curcol ^-^

Posted: Juni 9, 2011 in Uncategorized

nih temen kita ada yang mau cerita tentang pengalamannya,jangan diambil negatifnya ya ambil sisi positifnya aja dari cerita temen kita ini…^-^

Gimana rasanya jika ternyata dalam kelas lo,ga ada yang pernah berteman secara tulus sama lo? Orang-orang pada ngomongin lo,tapi lo sama sekali nggak tahu. Untungnya,lo masih punya sahabat yang setia sama lo. Yang mau ngasih tahu apa yang mereka omongin di belakang lo. Orang-orang itulah yang bikin hidup lo yang sekarang suram ini jadi lumayan indah. Lo bisa curhat ke mereka,lo bisa nangis di pelukan mereka,dan lo bisa saling mengerti. Saat lo udah dewasa nanti,saat lo ngelihat foto kenangan bahagia kalian,pasti rasanya sangat indah.

So,gimana caranya ngehadapin orang-orang  kayak gitu? Ini tipsnya!

1. Sabar…..
Itu kunci utamanya. Jangan terlalu memusingkan tentang itu. Biarkan aja berlalu. Keep smile and live in patience

2. Cobalah Berubah
Mereka ngomongin lo pasti selalu ada penyebab. Coba aja lo gali masalah itu lalu coba telusuri kesalahan lo. Kalau sebenarnya nggak ada masalah apa-apa? Itu mah karena mereka sirik sama lo!

3. Coba berteman
Coba aja temenan sama mereka. Minimal,ya…lebih ramah aja sama mereka. Buat mereka mikir hal yang lebih positif tentang lo. Bisa aja kan hal negative hilang dengan sendirinya?

4. Saran dan kritik
Selalu minta saran dan kritik dari teman-teman lo tentang sifat yang nggak mereka sukai. Agar lo tahu apa kejelekkan lo dan bisa memperbaiki diri

Itu keempat saran dari gue. Happy ending banget kan misalnya musuh bisa jadi teman? Friends can make life be better. Pesimis cara ini nggak berhasil? Jangan memungkiri semua kemungkinan yang ada. Coba dulu,baru komentar. Kalau bener-bener ga berhasil? Itu sih…NASIB! Haha,just kidding..

Komentar
  1. admin: yap…bagus tuh sarannya…yang penting kita harus introfeksi diri dulu sebelum melakukan sesuatu…coba sekali -kali bayangkan diri kalian sebagai orang lain yang mungkin pernah kita sakiti.. ^-^ semoga bermamfaat ya…

  2. diskusidisini mengatakan:

    admin: yap…bagus tuh sarannya…yang penting kita harus introfeksi diri dulu sebelum melakukan sesuatu…coba sekali -kali bayangkan diri kalian sebagai orang lain yang mungkin pernah kita sakiti.. ^-^ semoga bermamfaat ya…

  3. daffa mengatakan:

    APA AJA BOLEH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s