dari esa kharina

Posted: Juni 9, 2011 in Uncategorized

bagi yang pengin punya banyak temen, dianggap supel, gaul, dan disayangi semua teman, nih caranya! :

PERTAMA
bergaul sama siapa saja! jangan suka beda-bedain temen! tapi, kalo temen kamu nggak dukung prestasi, atau diluar kriteria (temen apa pacar, tuh!), mendingan cari temen lain aja!

KEDUA
selalu ada buat temenmu! kasih solusi jika mereka ada masalah, jangan takut ngeluarin pendapatmu! kalo perlu sih, bikin lelucon biar temenmu itu kembali tersenyum! keep smile!

KETIGA
jadilah seorang pendengar yang baik! kalo temenmu punya masalah, bilang, “Nggak baik lho, nyimpen rahasia dalem-dalem! nanti malah jadi membusuk, lho!”. terus, dengerin curhatan temenmu, dan jaga rahasia mereka!

KEEMPAT
selalu berbagi dengan mereka! ceritakan pengalaman-pengalaman seru kamu bersama temen2mu yang lain! lalu satukan dua kubu temanmu (bukan partai! misalnya, teman di sekolah dengan teman di tempat bimbel)!

KELIMA
kalo ada temen baru, temen lama jangan dilupain! mereka bakal tetap membuat hari-harimu ceria warna-warni abadi. percaya, deh!

KEENAM
jangan kasih alasan teman buat membenci kita! berbaik hatilah selalu…!

KETUJUH
penuhi hari-hari kalian dengan sesuatu yang bermanfaat! terus lakukan semuanya bersama!

nah, trik nya oke, kan? Okay, Friend! met coba, ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s